Sabtu, 05 Januari 2013

daftar anti virus terbaik 2013

Antivirus Terbaik 2013 merupakan produk terbaru software antivirus terbaik di dunia pada saat ini di tahun 2013 yang berguna dalam meningkatkan pertahanan atau perlindungan dan juga keamanan komputer beserta isinya dari berbagai serangan virus, spyware, malware, trojan, worms beserta variannya sehingga kinerja komputer dapat miningkat. Antivirus terbaik akan mampu mengamankan komputer dari berbagai serangan pada komputer dimana bila tidak dihalau akan dapat menginfeksi sistem yang kemungkinan bisa menghancurkan berbagai aplikasi dan juga data file yang ada pada komputer.
Mengetahui pengertian komputer yang merupakan sekumpulan alat elektronik yang bekerja sama dan terkoordinasi dalam kontrol program sistem operasi dengan berbagai aplikasi didalamnya dapat menjalankan berbagai hal dalam membantu produktivitas manusia. Sehingga sudah tidak bisa dipungkiri pada saat ini fungsi dari komputer baik personal komputer dan laptop atau notebook (komputer jinjing) banyak membantu berbagai aktivitas baik untuk membantu pekerjaan, berbagai tugas dan juga sebagai sarana hiburan yang sangat lengkap untuk menonton video atau mendengar musik dan lain sebagainya.
Pada komputer tentunya banyak data file yang tersimpan dari berbagai aktivitas yang kita lakukan baik berupa data atau file video dan juga berbagai aplikasi maupun software. Sekarang juga tentunya sudah tidak bisa dipungkiri komputer sudah terhubung satu sama lain dalam jaringan komputer area kecil yang biasa disebut LAN ( Local Area Network) untuk lebih luas lagi yaitu WAN dan juga komputer terhubung dalam jaringan global dunia yang merupakan pengertian internet sehingga semua orang dapat terhubung satu sama lain baik untuk mendapatkan informasi atau bertukar data dan berbagai tujuan lainnya.
Data komputer biasa ada pertukaran data baik langsung menggunakan flashdisk atau kirim melalui media internet baik email gmail indonesia, messenger, file transfer protol dan pada saat itu kita tidak tau apakah data file tersebut aman atau tidak sehingga disinilah pentingnya penggunaan antivirus terbaik yang dapat mengamankan secara sempurna dengan scan secara otomatis setiap data yang ada. Bahkan sebuah antivirus terbaik akan mampu mengamankan saat sedang browsing online internet sehingga kegiatan berselancar lebih aman.
Bagaimana dengan komputer yang sudah terinfeksi dengan virus baik pada sistem dan juga data file yang ada pada harddisk sebagai perangkat keras komputer tempat menyimpan data ? Untuk yang sudah terinfeksi perlu penanganan yang lebih dengan cara manual dan juga menginstal salah satu antivirus terbaik agar dapat scan untuk mendeteksi berbagai varian virus dan juga langkah selanjutnya untuk membasmi dengan delete virus atau karantina sehingga bisa terbebas dari belenggu virus.
Sebelumnya telah dibahas mengenai antivirus terbaik 2012 dimana pada tahun yang lalu dibuatkan daftar software antivirus terbaik berdasarkan ciri-ciri kriteria tertentu dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk melindungi dan menjaga PC secara baik. Sekarang telah didapatkan data terbaru antivirus terbaik 2013 di dunia pada saat ini dengan kriteria evaluasi tertentu yang memiliki kemampuan lebih lagi dari pada sebelumnya.
Pembahasan antivirus terbaik di tahun 2013 diberikan untuk para pengguna komputer agar bisa memilih dan memanfaatkan secara maksimal, dimana tahun 2013 segera hadir menyambut dengan ucapan selamat tahun baru 2013 diiringi harapan agar bisa lebih baik dari setiap sudut kehidupan.
Antivirus Terbaik 2013 ditentukan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu sebagai aplikasi software antivirus yang mampu mencegah serangan-serangan dan juga mendeteksi maupun menghapus virus malware dan semacamnya seperti kinerja, fitur dan dukungan yang diperlukan, berikut beberapa point penting dalam menentukan antivirus terbaik diantaranya adalah :
Performance (Kinerja) Antivirus Terbaik 2013
Antivirus terbaik 2013 mendapatkan pengakuan atas kinerja yang diberikan dari berbagai test dengan kredibilitas yang sudah mendapatkan pengakuan seperti AV-Test, Virus Bulletin 100, ICSA Labs Certification Microsoft Windows 7 dan yang lainnya.
Features (Fitur) Antivirus Terbaik 2013
Antivirus terbaik 2013 merupakan apikasi software yang mudah dalam installasi dan juga penggunaannya dengan berbagai menu yang tersedia baik secara otomatis ataupun manual yang mampu melindungi secara maksimal berbagai ancaman terhadap komputer baik melalui offline ataupun online web browsing, email, chating dan lain sebagainya. Fitur perlindungan diantaranya mampu sebagai :
  • Anti-Malware
  • Anti-Virus
  • Anti-Trojan
  • Anti-Spyware
  • Anti-Worm
  • Anti-Rootkit
  • Anti-Phishing
  • Browser Eksploitasi
  • Keamanan Jaringan Komputer
  • Perlindungan Inbound-Outbound Email
  • Keselamatan Bootable CD
  • On-demand Scanning
  • Auto-clean File Terinfeksi
  • Scan File Terkompresi
  • Karantina File Terinfeksi
  • Perlindungan Instant Messaging
  • Perlindungan Registry Startup
  • Mode Gamer (Beraktivitas dalam permainan misal gemscool point blank)
  • Auto Deteksi USB
Help & Support (Bantuan & Dukungan) Antivirus Terbaik 2013
Antivirus terbaik 2013 tentunya memiliki media tempat sebagai petunjuk untuk bantuan dan juga dukungan bagi para penggunannya selama 24 jam penuh setiap harinya baik dukungan teknis atau yang lainnya dengan via telepon, pesan email, live chat dan juga situs khusus untuk bantuan dan dukungan.
Masih banyak lagi sebenarnya dalam menentukan antivirus terbaik pada tahun 2013 saat ini seperti ruang lingkup perlindungan yang diberikan software antivirus secara menyeluruh kepada komputer, efektivitas dalam bekerja dalam melindungi komputer, dan update terbaru database antivirus setiap saat.
Antivirus Terbaik 2013
Daftar 25 Software Antivirus Terbaik di Dunia Saat ini
  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Norton AntiVirus
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. BullGuard Antivirus
  6. AVG Anti-Virus
  7. VIPRE Antivirus
  8. G Data AntiVirus
  9. Webroot Secure Anywhere Antivirus
  10. Avast! Pro Antivirus
  11. Panda Antivirus Pro
  12. ESET NOD32 Antivirus
  13. Trend Micro Titanium Antivirus +
  14. Avira Antivirus Premium
  15. McAfee AntiVirus Plus
  16. Norman Antivirus & Antispyware
  17. Total Defense Anti-Virus
  18. Lavasoft Ad-Aware
  19. F-Prot
  20. eScan Anti-Virus
  21. TrustPort Antivirus
  22. ZoneAlarm Antivirus +
  23. ParetoLogic Anti-Virus PLUS
  24. CyberDefender Early Detection Center
  25. ViRobot Desktop
Tabel Top AntiVirus Terbaik 2013
Antivirus Terbaik 2013 - 25 Software Antivirus Terbaik di Dunia Terbaru Saat Ini
10 Antivirus Terbaik dari 25 Software Antivirus Terbaik di Dunia
25 Software Antivirus Terbaik 2013 di Dunia Terbaru Saat Ini yang telah disebutkan seperti diatas diberikan nilai pertama yaitu Bitdefender Antivirus Plus sebagai antivirus terbaik 2013 juara pertama mengikuti nomor 2 yaitu Kaspersky dan software antivirus selanjutnya berdasarkan kriteria yang telah secara detail dijelaskan dalam melindungi dan juga membesihkan berbagai hal yang dapat merusak sistem dan juga file data pada komputer sehingga kinerja komputer akan dapat lebih meningkat dengan adanya antivirus terbaik yang terlah terinstall pada komputer. Maka dari itu pilih dan gunakan salah satu dari antivirus terbaik 2013 Weblog recomendasi Bitdefender Antivirus Plus, Kaspersky Anti-Virus, Norton AntiVirus atau 10 antivirus terbaik 2013 urutan teratas dan install pada komputer agar kegiatan dalam menggunakan komputer aman dan nyaman sehingga aktivitas semakin cepat tanpa ada kendala lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar